8.14.2010

Hari Kemerdekaan RI ke-65

Pagi sobat semua...!!!


Tak terasa Hari Kemerdekaan negara kita tercinta Indonesia, tinggal menghitungjari. Kali ini hari kemerdekaan Indonesia bertepatan dengan bulan puasa. Tapi walaupun bulan puasa tak menyurutkan semangat putra-putri warga Indonesia.


Yang setiap hari Kemerdekaan tersebut selalu diperingati dengan cara mengadakan Upacara Bendera di Sekolah2, Instansi2. Dan juga tak lupa Karnaval yang membuat para pemuda-pemuda indonesia harus mengeluarkan ide-ide kreatif untuk bisa mewujudkan karnaval tersebut menjadi meriah, menarik, dan menyenangkan bagi semua orang yang menyaksikan.


Selain itu juga Pemasangan umbul-umbul, bendera merah putih di depan rumah dan dipinggir-pinggir jalan, membuat suasana kemerdekaan menjadi lebih meriah lagi.


Pembacaan Proklamasi oleh pembina upacara yang dibacakan dengan khidmad menjadikan semangat kemerdekaan lebih berkobar dihati masyarakat Indonesia.


Dan juga harapan bangsa Indonesia, semoga dengan bertambahnya usia kemerdekaan ini menjadikan rakyat Indonesia lebih Sejahtera, Aman, Hutang negara segera terlunasi, Dan Kerukunan diantara masyarakat Indonesia..


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-65









Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan,kritik dan saran anda disini untuk membangun dan memperbaiki blog ini. Dan apabila anda ingin menambahkan emotion diatas, anda tinggal mengetik kode yang ada disamping kanannya. Contoh= :10

http://edu-sumber.blogspot.com/feeds/posts/default
http://edu-sumber.blogspot.com/feeds/comments/default


Widget by cah sumber poenya
  • facebook icon
  • twitter icon
  • rss feed icon
  • email icon