7.06.2007

Dapatkan Uang Dari Komisigratis.com




Ada banyak sekali bentuk bisnis online yang bisa menghasilkan uang dari internet. Misalnya PPC (pay per click), PTC (pay to click), post review, dan lain-lain. Ada yang harus menggunakan modal, dan ada pula yang gratis. Satu lagi bisnis online yang cukup menarik untuk diikuti. Namanya Komisi Gratis. Sesuai dengan namanya, Komisi Gratis, proses registrasi dan sarana promosinya serba gratis. Tapi tetap bisa memberikan keuntungan.


Meskipun serba gratis, harus selalu ada usaha untuk mendapatkan keuntungan dari program bisnis online Komisi Gratis. Uang tidak akan jatuh dengan sendirinya dari langit, harus dicari.


Cara kerja Komisi Gratis cukup sederhana. Jika kita sudah terdaftar sebagai member aktif, kita cukup mencari dan mendapatkan downline sebanyak 10 (sepuluh) orang saja. Setiap kali mendapatkan satu orang downline, kita mendapat komisi sejumlah Rp.25,-. Sedikit sekalimemang, tapi jaringan downline yang bisa kita dapatkan adalah hingga kedalaman 7 (tujuh) level. Yang kita perlukan hanya mendapatkan downline dengan jumlah minimal 10 orang, masing-masing orang dari 10 orang downline tadi akan mencari 10 orang downline untuk dirinya sendiri. Begitu seterusnya hingga 7 level downline dalam jaringan kita terisi semua.


Program bisnis online dari Komisi Gratis ini memang sangat menarik. Bukan karena jumlah uang yang bisa kita peroleh, tapi karena memang benar-benar gratis, sederhana, dan bermanfaat. kita tidak akan menderita kerugian apapun dari program bisnis online gratis ini. Segera lakukan registrasi menjadi member Komisi Gratis dan segera dapatkan potensi income hingga ratusan juta rupiah. Untuk melakukan registrasi, silahkan langsung saja KLIK DISINI

Share/Bookmark

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan,kritik dan saran anda disini untuk membangun dan memperbaiki blog ini. Dan apabila anda ingin menambahkan emotion diatas, anda tinggal mengetik kode yang ada disamping kanannya. Contoh= :10

http://edu-sumber.blogspot.com/feeds/posts/default
http://edu-sumber.blogspot.com/feeds/comments/default


Widget by cah sumber poenya
  • facebook icon
  • twitter icon
  • rss feed icon
  • email icon