7.05.2005

Cara Menyembunyikan status Online pada Chat FB

Waw, ilmu baru lagi nih... kadang kita dalam bermain facebook mempunyai teman yang belum kita kenal, tetapi saat kita online dan teman kita tadi online, teman yang tidak kita kenal tadi sering mengajak chat dengan kita dan padahal kita yang diajak chat merasa tidak suka, maka disini ada cara mudah untuk menyembunyikan status online kita walaupun sebenarnya kita online.


Ternyata caranya sangat mudah sekali...


Cukup click di icon chat paling pojok kanan bawah, dan pilih “Go Offline”.
Bahkan, kita bisa juga menyetting agar status online kita hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang kita inginkan. Caranya pilih Kontak Pada Jendela facebook chat, nanti terdapat slider untuk memilih nama-nama teman kita.


Setelah melakukan hal tsb, tidak akan ada lagi gangguan dari orang tak diinginkan melihat status kita di window chat, status kita jadi tersembunyi di sana. Fitur ini akan berlaku untuk selama-lamanya sampai kita mengaktifkannya kembali.


Selamat Mencoba...!!!

Share/Bookmark

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks infonya..., nanti akan aq coba.

Anonim mengatakan...

thank you very much gan.

Posting Komentar

Tolong tinggalkan pesan,kritik dan saran anda disini untuk membangun dan memperbaiki blog ini. Dan apabila anda ingin menambahkan emotion diatas, anda tinggal mengetik kode yang ada disamping kanannya. Contoh= :10

http://edu-sumber.blogspot.com/feeds/posts/default
http://edu-sumber.blogspot.com/feeds/comments/default


Widget by cah sumber poenya
  • facebook icon
  • twitter icon
  • rss feed icon
  • email icon